Mau Jalan Jalan Ke Lhokseumawe ? Ini Dia Destinasi Yang Recommended Buat Kamu Kunjungi.

Lhokseumawe adalah salah satu kota yang terletak di Provinsi Aceh. Setelah tsunami yang melanda Aceh, tata kota di Lhokseumawe diperbaiki dan menjadi lebih modern. Selain disuguhi tatakota yang modern, lhokseumawe juga memiliki beberapa objek wisata yang sayang banget untuk dilewatkan. Apa saja objek wisata di lhokseumawe ? check this out guys.

  1. Pulau Seumadu

Objek wisata di lhokseumawe yang pertama adalah pulau seumadu. Jika kalian berkunjung ke Lhokseumawe, sempatkanlah untuk mengunjungi pulau yang satu ini. Pulau Seumadu terletak di kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe. Pulau kecil yang satu ini dikelilingi pantai pantai yang indah. Akan ada jembatan yang menjadi penghubung pulau seumadu dengan daratan. Jika airnya surut, kalian bisa melihat banyak kepiting ditepian pantai. Selain disuguhi pemandangan pantai yang cantik, pulau seumadu juga sudah dikelola dengan baik. Selain ada spot spot untuk kita menyantap makanan dan duduk santai menikmati laut, di Seumadu juga ada tempat karaokenya.

Pulau Seumadu
Pulau Seumadu
Pulau Seumadu
Pulau Seumadu

2. Goa Jepang

Goa Jepang
Goa Jepang
Goa Jepang di Lhokseumawe
Goa Jepang di Lhokseumawe

Jas Merah, jangan pernah melupakan sejarah. Satu lagi guys peninggalan Jepang untuk Indonesia yang akan mengingatkan kita akan penderitaan akibat penjajahan. Lhoseumawe juga tak lepas dari masa penjajahan jepang, Goa jepang ini menjadi salah satu bukti. Objek wisata ini masih tebilang baru saat saya berkunjung ditahun 2015 ini. Pengelolaan di objek wisata ini juga masih belum rapi. Terlihat masih banyak spot spot kosong disepanjang akses masuk goa jepang. Kemudian akses masuk juga masih  belum tertata. Tetapi bagi kalian yang suka dengan tantangan, goa jepang bisa menjadi latihan.   Lokasinya yang berada diatas bukit membuat adrenalin kita tertantang untuk bisa sampai ke lokasi goa. Dan setelah sampai di atas bukit guys, kita akan disuguhi indahnya kota lhokseumawe. Selain goa Jepang, di lokasi ini juga terdapat taman buatan yang keren banget buat kalian yang suka selfie.Inilah Salah satu objek wisata di lhokseumawe yang akan membuat kalian menghargai sebuah kemerdekaan.Tiket masuk untuk sepeda motor : Rp 5000Untuk masuk ke dalam goa Jepang : Rp 2000

Goa Jepang
Goa Jepang

3. Pantai Ujong blang

Indahnya Pemandangan Pantai Ujong BlangIndahnya Pemandangan Pantai Ujong BlangIMG_3428IMG_3424Sepanjang Pantai Ujong BlangSepanjang Pantai Ujong BlangObjek wisata di lhokseumawe yang selanjutnya adalah Pantai yang satu ini. Selain Seumadu, Lhoseumawe juga memilki satu lagi pantai indah. Pantai ujong blang. Pantai yangs atu ini memiliki hamparan pasir yang keren banget. Air lautnya juga masih bersih dan memiliki warna turqois yang memanjakan mata. Selain itu pantai ujong blang ini juga memiliki langit yang luar biasakeren. Karena rata rata langit di Aceh itu keren keren guys. Pantai ujong blang merupakan salah satu objek wisata yang saya rekomendasikan di Lhokseumawe ini guys. Karena selain letaknya yang tidak jauh dari pusat kota, pantai ini juga masih asri karena belum banyak diketahui. Pengelolaanya belum rapi memang tetapi ini justru kelebihan tersendiri. Saat saya ke Ujong blang, pantai ini asih sepi. Nggak banyak paengunjungnya jadi ini seperti pantai miliki kami. Ada kedai kedai penjual makanan dipinggir pantai. Sambil menikmati suasana pantai dengan anginyya yang sepoi sepoi, kita juga bisa menikmati sepiring mie aceh dengan ditemani segarnya buah kelapa yang langsung kita minum dari buahnya. Tidak perlu tiket saya saya mengunjungi pantai ini.

8 respons untuk ‘Mau Jalan Jalan Ke Lhokseumawe ? Ini Dia Destinasi Yang Recommended Buat Kamu Kunjungi.

Tinggalkan komentar